Membangun kembali suasana rumah John Kei sebelum serangan Nus Kei

Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya akan membangun kembali aksi kekerasan John Kei terhadap kelompok Nus Kei di Kosambi pada Rabu (24/6/2020). Serta Cipondoh, Tanggerang dan Bekasi.

Salah satu lokasi rekonstruksi dilakukan di rumah John Kei. John Kei adalah kantor pusat John Kei Group di Rumah Tytyan Indah, Blok N1 RT 03 RW 12, Desa Kalibaru, Kecamatan Satria, Medan, Kota Kasi. — Rumah ini adalah tempat John Kei dan 25 tentaranya ditangkap.

Menurut pantauan Wartakotalive.com (Jaringan Tribunnews.com), hingga pukul 10.00 WIB, dari Polda Metro Jaya. Hanya ada petugas polisi dari Polsek Meda Satria.

Rumah John Kei masih sangat sepi, tidak ada aktivitas disekitar rumah.

Tidak, ada banyak mobil dan sepeda motor yang diparkir di sekitar John. Rumah Kei seperti Jeep Rubicon dan BMW.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menangkap John Kei dan puluhan anggota komplotannya pada Minggu (21/6/2020).

Penangkapan terhadap kelompok John Kei karena diduga berada di Duri Kosambi, Jakarta, Jakarta Barat Dan Green Lake City, Ciptoh, Kota Tangerang, terlibat dalam kasus penyerangan, pembunuhan, dan vandalisme. N1, RT 03 RW 12, Desa Kali Baru, Kecamatan Satria, Medan, Kota Bekasi .

Bacaan: Beginilah masalah tanah John Kei dan Nus Kei dimulai.Mohon bantuan Nusa Kambangan

Baca: Pengacara John Kei kembali membeberkan fakta kecil tentang hubungannya dengan Nus Kei: Ever Life dibantu oleh John Kei

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *