Dikabarkan terlilit hutang, seorang perempuan gantung diri dari pohon di TPU Kamboja di desa Pedurenan.

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK- Seorang wanita ditemukan gantung diri di pemakaman umum di Desa Cisalak, Cisalak, Pedurenan di Depok. -Nama Korban Nyaman (56)

Baca: Pria yang Membunuh Ibunya Karena Warisan, Pria yang Menangis dari Cobmen itu Bertobat

Dia Diduga Diikat Di Kuburan Bunuh diri dengan tali di pohon kamboja.

Untuk memastikan hal tersebut, AKP Elly Padiansari, Kepala Humas Polsek Simangis, mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar bernama Mamah (57).

“Saksi Mamah pertama kali membuka jendela belakang rumah dan melihat seseorang bergelantungan di jendela belakang rumah.” Di kuburan pohon kamboja, ”kata Allie saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (16/7/2020). – Menyusul Elly, saksi Mamah melaporkan kejadian tersebut kepada saksi lain bernama Adih dan menyampaikannya kepada ketua RT setempat. – Elly mengatakan, berdasarkan hasil interogasi, pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan. – Bahwa selama Berd mendata, ia dapat menduga korban mati-matian mengakhiri hidupnya karena dibebani hutang yang tidak berdaya dan bertekad untuk mengakhiri hidupnya.Saat ini, korban juga sudah dilarikan ke rumah sakit untuk diotopsi. Kasusnya diproses di Mabes Polri Simangis .

Baca: Sakit Hati 2 Tahun Gaji Belum Dibayar, Sopir Pribadi Hancurkan ASN Hingga Mati

Peringatan: Kabar ini tak berniat bunuh diri .

Merasa membutuhkannya Pembaca konsultasi psikiatri pernah berpikir untuk mencoba bunuh diri, dan tidak ogah bercerita, berkonsultasi atau pergi ke rumah sakit jiwa untuk menemui psikiater. Pelayanan kesehatan. -Pembaca bisa menghindari bunuh diri melalui berbagai saluran, anda bisa mengunjungi salah satu saluran berikut Website Into the Light Indonesia:

>> https://www.intothelightid.org/tentang -b Kill-diri / hotline- dan-konseling /

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Karena: Terlilit hutang, lelaki tua di Debord County sangat ingin gantung diri di pemakaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *