Terkait PSBB Total, Anies mengumumkan bahwa pemerintah pusat mendukung tindakan DKI Pemprov

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mencontohkan, sebagai awal dari pandemi Covid-19, pemerintah pusat telah mendukung rencana Pemprov DKI untuk menerapkan pembatasan sosial skala besar (PSBB). Sejak September 2020, Covid-19 sudah ada di ibu kota setiap hari.

“Ya, dari segi dukungan, dukungan. Jadi pemerintah mendukung, dan pemerintah pusat menyadari bahwa bulan September akan mencapai puncaknya.” Balaikota di Jakarta Pusat. Menurut laporan Kompas.com dalam laporannya, ia melanjutkan: “Jadi kita sama-sama sadar kalau tidak memperhatikan kesehatan kita sendiri, ekonomi tidak bisa bergerak.” Artikel “Anies meminta pemerintah pusat mendukung Pemprov DKI. Langkah penerapan PSBB secara penuh. “

Namun, Anies belum mau membeberkan detail regulasi PSBB secara keseluruhan. PSBB .

“Detailnya akan lebih jelas ketika saya lihat detailnya besok. Oleh karena itu ketika kami umumkan nanti sudah masuk. Bentuk peraturan dengan ketentuan sudah ada detail detailnya. Jadi tidak ada tafsir yang berbeda, ”kata Anis -seperti yang kita ketahui, PSBB akan dilaksanakan kembali mulai 14 September 2020. -Anis mengatakan, keputusan ini mempertimbangkan banyak faktor, yaitu dapat menampung hampir semua tempat tidur rumah sakit dan angka kematian yang tinggi.

“Dalam rapat pokja, Jakarta mempercepat pengendalian COVID-19. Kesimpulannya kita akan perketat rem darurat, artinya kita terpaksa meninggalkan kegiatan sosial berskala besar. Seperti pandemi Pembatasannya sama di awal, ”kata Annis, Rabu (9 September 2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *