Anies Baswedan Surati Istana berpartisipasi dalam Formula E Racing dan diharapkan mencapai 4 hal

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Jakarta Anies Baswedan) ditujukan kepada Menteri Negara dan Ketua komite pengarah pembangunan daerah Pratikno Medan Merdeka. (

1 Januari 2020) .

Sinyal 61 / -1.857.23, karena persetujuan dari Komite Pengarah untuk implementasi Formula E di area surat kabar Medan Independent.

Dalam surat itu, Pemerintah Provinsi DKI menyampaikan apresiasi atas keputusan komite pengarah untuk menyetujui kompetisi mobil listrik di Wilayah Independen Medan.

Anies juga mengatakan bahwa ia telah menerima rekomendasi dari kelompok ahli DKI bahwa Cagar Budaya Jakarta melibatkan penerapan Formula E di daerah Monas untuk melindungi fungsi, perlindungan lingkungan dan perlindungan budaya Medan di Medan.

Anies menulis: “Implementasi ini akan dilaksanakan sesuai dengan empat elemen dan mematuhi Undang-Undang No. 11 tahun 2010 tentang warisan budaya, yang akan mencakup konten yang harus dipertimbangkan dalam persetujuan di atas.” Surat diterima dari Kompas.com di. Dalam surat itu, Anis juga melampirkan foto rute balap 2,6 km E.

Menurut gambar, formula E melewati jalur Monas dan Jalan Medan Merdeka Selatan.

Via jalur Jalan Medan Merdeka Selatan (dari arah Gambir ke Arjuna Wiwaha), lalu belok kanan ke Jalan Silang Monas Barat Daya, masuk ke area Monas, belok kiri di sisi barat, lalu belok kembali, di sisi selatan Belok kiri, pergi dari Monas melalui Jalan Silang Monas Tenggara, dan kemudian kembali ke Jalan Medan Merdeka Seratan-Formula E akan diadakan untuk pertama kalinya pada 6 Juni 2020 di Jakarta.

Kompetisi mobil ramah lingkungan harus diadakan selama lima tahun berturut-turut dari 2020 hingga 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *