Masjid Da Da Karapa dan Masjid Jakarta Cut Meutia menerapkan prosedur kesehatan untuk menyelenggarakan sholat Idul Fitri

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Hari ini (Jumat / 31/7/2020) pagi ini (Jumat / 31 Juli 2020) di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, masjid penyelenggara sholat Idul Adha-sudah mulai banyak warga. Tiba di Masjid Agung Sunda Kelapa di Menteng. .

Baca: Idul Adha Populer di Idul Fitri, dan Hubungan Keluarga Makin Meningkat

Banyak kesepakatan kesehatan telah dilaksanakan.

Pantauan wartakotalive.com WIB sekitar pukul 06.00 WIB banyak warga Sudah mulai datang ke Masjid Agung Dakarapa.Orang yang memasuki area masjid juga akan menjalani pemeriksaan ketat oleh petugas polisi saat masuk. Masuk ke dalam area masjid.

Tidak jauh berbeda dengan shalat Jumat.Beberapa bidang tanah digunakan di sekitar Masjid Santa Klapa, hanya saja bagian depan pintu masuk akan diaspal dengan wanita, sedangkan pria akan berada di sana. Tidak hanya itu, pengurus masjid tidak memberikan pondasi bagi jamaah, sehingga terpaksa harus menggunakan sajadah atau sajadah sendiri di dalam rumah, dan jarak antar jamaah juga terwujud. Jarak 1 meter sejauh ini, warga terus berdatangan, memenuhi tempat Adul Adha berdoa ..

Penguatan tata cara kebersihan-Masjid Mutia (Mutia) di Kota Mengden, Jakarta Pusat Mosque), Cheddar (Masjid Cut Meutia), Jakarta Pusat (Eut al-adha) Sholat 1441 hijriah Jumat (31/7/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *