Calon untuk ekstensi kartu SIM mulai berkurang hari ini

Kompol Lalu Hedwin, kepala departemen kartu Tribunnews.com-SIM di Jakarta, Ditlantas Polda Metro Jaya, mengatakan bahwa jumlah pelamar untuk SIM Jakarta mulai stabil pada Senin (6/6/2020) pagi. –Ruang tunggu kantor layanan tidak lagi berbaris atau ditumpuk. “” Menurut pengamatan kami, ini memang lebih terorganisir. Jumlah rata-rata orang pada awal minggu ini sedikit lebih rendah dari minggu lalu. Tapi masih banyak, tapi dibandingkan minggu lalu, turun lebih jauh di pagi hari. Hari ini, “kata Hedwin kepada wartawan, Senin (6 Agustus 2020).

Baca: Antriannya sangat ketat, Korlantas berencana untuk menambahkan kartu SIM untuk memperpanjang masa liburan pajak-dia mengatakan bahwa penurunan ini mungkin Dipengaruhi oleh beberapa kantor di Jakarta pada hari itu mulai terbuka dan bergerak. ——————————————————————————————————————————————, Polisi masih mengambil langkah-langkah yang diharapkan. – “Kami bergiliran merencanakan, bagi mereka yang telah mendapatkan nomor seri yang lebih besar, kami senang untuk kembali. Dia menjelaskan bahwa begitu relatif berbicara, ada relatif sedikit acara minggu lalu.

Selain itu, ia menambahkan bahwa sistem kuota layanan terus beroperasi seperti biasa.

Ini untuk menjaga perjanjian kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Sistemnya masih kuota, karena kapasitas ruang tunggu masih harus disesuaikan dengan perjanjian kesehatan. Dia menyimpulkan bahwa sejauh ini, kandidat terbesar masih Di Da An Mo Guo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *