Dyandra bersiap menjadi tuan rumah acara campuran di era normal baru

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Jakarta dan banyak wilayah pembatasan sosial skala besar (PSBB) kini memasuki masa transisi. Banyak perusahaan yang terkena pandemi global secara bertahap melanjutkan aktivitasnya.

Tentu saja, ikuti perjanjian pemerintah normal yang baru. Oleh karena itu, sebagai penyelenggara pameran dan event profesional utama di Indonesia, Dyandra Promosindo siap menyelenggarakan rangkaian acara dalam tatanan normal baru. -Peraturan utama yang ditekankan oleh Dyandra Promosindo adalah wajib bagi peserta pameran dan peserta acara, pengusaha, pengunjung dan penyelenggara. Dan pemangku kepentingan lainnya harus memperhatikan masalah kesehatan dan keselamatan semua pihak yang terlibat.

Prosedur kesehatan dasar, seperti memeriksa suhu tubuh hingga 37,5 derajat Celcius, mencuci tangan dengan air ledeng atau hand sanitizer, dan menggunakan #EventAmanJadiNyaman memakai masker atau masker untuk kelangsungan acara dan menjaga jarak secara fisik dari orang lain . Siap menjadi bagian dari normal baru ini,

“Semua kehidupan saat ini, termasuk kita (Dyandra Promosin harus seperti ini), harus beradaptasi dengan perubahan. Semua pameran dan acara mulai sekarang mengedepankan kesehatan dan keselamatan. Dia menjelaskan, “Konsep hybrid acara adalah kombinasi dari pertemuan virtual dan pertemuan fisik. ‚ÄúDalam beberapa tahun terakhir ini sudah diimplementasikan dalam kegiatan Dyandra Promosindo. Era digital menjadi atmosfer pemersatu pameran Dyandra.

Namun, guna memenuhi tuntutan baru akan normalitas, dampak pandemi Covid-19 semakin meningkat. Eksposur hybrid berbasis angka semakin cepat.

Contoh eksposur sebelumnya adalah “menggunakan pembayaran tanpa uang tunai”. Sistem pembayaran, tiket masuk menggunakan Near Field Communication (NFC), dokumen peserta melalui peserta dan organisasi Sistem terintegrasi antara peserta untuk presentasi dan koordinasi, penggunaan aplikasi seluler, katalog elektronik atau katalog elektronik, dan siaran langsung pameran dan konser terkini.

Tentu saja, konsep digital ini telah ditingkatkan untuk memungkinkan akses Pengguna merasa nyaman dan meningkatkan potensi transaksi digital.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *