Rudapaksa Kid, 50 tahun, sekolah dasar Tangerang kelas empat

Tangerang TRIBUNNEWS.COM-Inisial seseorang RA (50) diduga memaksa tetangga muda mereka, meskipun mereka masih di kelas 4 sekolah dasar (SD).

Salah satu korban kakek yang layak membujuk korban dan mengambil tindakan di Cisoka, Kabupaten Tangerang .

Kemudian agresor membawa korban ke Rumah kosong tidak jauh dari rumah orang tua korban. – Pria paruh baya itu tiba di rumah kosong dan memaksa korban untuk melakukan apa yang diinginkannya.

Menerima perlakuan tidak senonoh AR, korban kembali ke kediaman orang tua.

Namun, setelah tiba di rumah korban, dia segera berlari ke kamar mandi dan terkejut di ruang duduk.

Karena kecurigaan, orang yang dibuang bertanya kepada korban, tetapi korban akhirnya diam. , Korban memberi tahu orang tuanya bahwa perilaku RA telah jatuh.

• Diminta untuk berjalan di tanda jalan di desa atas, Agustinus Woro hampir menabrak petugas Damkar

• Pascabanjir, sampah Tangerang meningkat sebesar 13%, ratusan ton sampel — -Sisoka Kepala Polisi AKP Akbar Baskoro juga mengkonfirmasi insiden itu.

Menurutnya, setelah menerima informasi tentang kejadian itu, polisi pergi ke TKP (TKP) dan langsung menculik pelaku.

“Menurut hasil otopsi, korban ditemukan telah mengalami pelecehan seksual oleh penyerang,” kata Akbar dalam konfirmasi, Rabu (2/12/2020).

Dalam pemeriksaannya, agresor mengaku melakukan kebobrokan. Metode yang digunakan oleh tersangka adalah dengan kencan pertama korban sehingga korban meleleh.

“Dari pengakuan bersalah, korban melakukan hubungan seksual di rumah kosong tidak jauh dari rumah orang tua korban. Pada saat itu, korban baru saja kembali dari sekolah.” -Artikel ini dipublikasikan di Tribunjakarta.com, berjudul: Tangerang Tega Rudapaksa Pria tua di sekolah menengah dan tetangganya masih di kelas empat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *