Sebelum mengikuti pelatihan TKP, Fitri Rohmah yang suci berbicara tentang kekasih Yodi Prabowo dan kebiasaannya

Laporan wartawan TribunJakarta.com Annas Furqon Hakim

Penang TRIBUNJAKARTA.COM-Suci Fitri Rohmah mendapat kehormatan untuk berbicara dengan penduduk setempat tentang pacarnya Pemimpin Redaksi Metro TV Yodi Prabowo sebelum TKP.

Polisi memperkenalkan Suci dalam proses TKP, namun kali ini bukan di toko Amir di Danau Cavalio, juga tidak ditemukan jenazah Yodi Prabowo di pinggir tol JORR yang berbatasan dengan Jalan Raya Ulujami Raya . Senin menjelang magrib (13/7/2020) senam TKP digelar di Jalan Inspeksi Kali Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kita tahu bahwa jenazah Yodi Prabowo ditemukan oleh tiga anak penerbang layang pada pagi hari Jumat (17/7/2020). Di Jalan Inspeksi Kali Pesanggrahan, polisi membawa Suci ke sebuah restoran di Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Suci didampingi seorang warga berinisial D. Awalnya, warga tidak tahu akan diajak menemaninya. Suci .

• Memastikan Redaksi Metro TV tewas akibat perforasi dan sayatan, Apa penyebab luka Yodi Prabowo?

Pada Senin sore, seorang pria yang mengaku sebagai polisi menghampiri D. Dia meminta kediaman warga setempat bernama Syahrul (60). Saya sudah bersamanya (polisi) dan ada di sana sambil menunggu Pak Syahrul, ketika saya bekerja lagi. Iya, saya akan terus temani, “kata D kepada TribunJakarta.com, Rabu (22/7/2020).

Tak lama kemudian, polisi membawa D ke sebuah restoran dan meminta untuk menemani Suci. Bicaralah dengan warga tentang dirinya. Apa percakapan sakral kekasih Anda? Kebiasaan Yodi Prabowo sudah terungkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *