Putra wakil walikota ditangkap dalam kasus narkoba

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya mengonfirmasi penangkapan putra wakil walikota yang disingkat AKM tersebut dalam kasus penyalahgunaan narkoba. -Pol Yusri Yunus, Kepala Humas Polda Metro Jaya Kombes, mengatakan awalnya penyidik ​​Ditnarkoba Polda Metro Jaya menangkap 3 orang yang diduga mengonsumsi narkoba di Tangerang.

“Pada tanggal 6 Juni, D, S dan M yang menggunakan sabu dengan tiga akronim ditangkap di Tangerang, daerah Banten,” Yusri Zhou di Stasiun Metro Mako Polda Jaya Empat (10/7/2020) dikutip di Kompas.com. Menyita 0,5 gram barang bukti sabu-sabu dari ketiga tersangka.

Baca: Polisi Bantah Pembebasan Putra Agen Berita, Walikota Tangerang, Diduga Terkait Narkoba

Baca: Petugas Sirinya dan Istri Ditangkap Semalam di Rumah Kontrakan Tanggamus Ditangkap oleh polisi-kemudian dilakukan pemeriksaan mendalam terhadap ketiga orang tersebut dan mengakui salah satunya. AKM .

Polisi akhirnya mengamankan AKM di Polda Metro Jaya.

Saat diperiksa secara mendalam, keempat pelaku mengaku telah bersama-sama membeli sha pot.

“Jadi sama-sama beli. AKM harganya Rp 800.000, tiga di antaranya Rp 700.000. Hasil patungan mereka beli dengan harga Rp 1,5 juta keping 0,5 gram (sabu-sabu)” , Kata Yusri.

Keempat pelaku kini ditahan di Metro Jaya, Pusat Tahanan Narkotika Pau-Yusri mengatakan bahwa pengacaranya telah mengajukan permohonan grasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *