Sidik jari di pisau tempat ditemukannya jenazah ternyata adalah tangan Yodi Prabowo

Laporan Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Manager Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, hasil uji laboratorium forensik terkait sidik jari pada pisau di dekat tubuh redaksi Metro TV Yodi Prabowo (26) . – “Barang bukti ditemukan pisau di TKP. Saat itu menurut saksi yang menemukannya telungkup, kondisi korban di bawah, sebilah pisau. Cek DNA dan sidik jarinya,” Kombes Pol Yusri Yunus Beritahu Polda Metro Jaya Jakarta pada Selasa (21/7/2020).

Komisaris Polisi Yusri Yunus mengatakan sidik jari pada pisau ini sebenarnya adalah sidik jari Yodi Prabowo.

Baca: Petunjuk Penggunaan Rambut yang Ditemukan di TKP Bukan Milik Pembunuh Yodi Prabowo-Sebaliknya, Tak Ada Sidik Jari yang Menunjukkan Yang Disebut Pembunuh Yodi Prabowo.

“Hasil laboratorium sementara tentang pisau sidik jari dan DNA. Ada berbagai cara selama lebih dari tiga hari (ditemukan tewas). Pada saat yang sama, sidik jari yang ditemukan adalah sidik jari korban dan juga sidik jari korban. DNA orangnya “, jelasnya. -Membaca: Sikap 2 Redaksi MetroTV Yodi Prabowo tewas sebagai petinju malam yang diduga pencuri-namun pihaknya menegaskan, hasil pemeriksaan tersebut masih bersifat sementara.

Pihaknya masih mencari petunjuk lain terkait misteri kematian Yodi Prabowo. – “Ini masih hasil sementara. Kami masih investigasi oleh tim laboratorium. Kami terus melakukan penelitian secara mendalam. Saya berharap secepatnya bisa lolos., Kombes Pol Tubagus Ade menuturkan, hasil laboratorium forensik (labfor) menunjukkan, Rambut-rambut ini bukan milik tersangka pembunuh, tapi rambut Yodi yang jatuh di sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *