Bekasi luar biasa! Tubuh baru dikubur selama 3 bulan dan dicuri, kuburan lain dirampas

BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Cipratan air di Desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, membuat masyarakat heboh menjarah kuburan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karang Bahagia. -Belum diketahui apa penyebab pencurian yang tidak biasa ini .

Jumat (17/7/2020) ada insiden pemindahan makam dan pencurian jenazah. – Kapolsek Chikalang Utara, Polres Metro Bekasi, Kompol Alin Kunkoro mengatakan: Diduga jasad ini dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab. –Di TKP, Alin mengatakan banyak barang bukti yang ditemukan, seperti rambut, tali dari tubuh, dan beberapa tulang yang hilang.

Baca: Dinas Sosial Khusus Penanganan Makam Korban Pembunuhan dan Ekspos Jenazah Anaknya yang Hilang — “Barang bukti dalam pemeriksaan TKP berupa kayu. Dipercaya bahwa sinar yang digunakan untuk menutupi jenazah membuat kafan tersebut , Rambut dan tulangnya jadi mayat, ‚ÄĚjelas Alin — Alin menyebut jenazah orang yang hilang itu adalah jenazah Associated Press. Ini warga setempat. Dia baru keluar atau dimakamkan pada Maret 2020. – Sejauh ini, polisi terus menyelidiki kejadian tersebut, termasuk mengapa para penjahat membawanya pergi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *