Tergiur dengan ponsel Facebook murah, dengan COD, Ega dibawa ke Kebon Pisang lalu Dikarungi Celurit

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Ega Afrizal (20 tahun) berusia 20 tahun menjadi korban perampokan dan kekerasan di Kebon Pisang, Kebon Pisang, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada pukul 20.30 pada 20 Agustus 2020. WIB. (HP) Biayanya murah, Ega bahkan diancam pelakunya dan ditutupi sabit.

Dalam jumpa pers yang digelar di Mapolres Tanjung Pruek, Kamis (10/9/2020), Kapolres Budi Cahyono menjelaskan bahwa para korban awalnya tertarik dengan iklan yang menjual ponsel Vivo dengan harga murah.

Iklannya disediakan di jejaring sosial sebagai “akun BANG R” Facebook

Bacaan: Suami istri Tanjung Priok yang sudah lanjut usia mengetahui bahwa mereka meninggal di rumah, tentu bukan karena bunuh diri

Lalu korban dan kejahatannya Para tersangka berkomunikasi lewat jejaring sosial WhatsApp-kemudian sepakat bertemu di depan pasar Warakas di Tanjung Priok, Jakarta Utara.- Setelah bertemu di pasar Warakas, tersangka hanya memberikan telepon genggam, bukan. Kotak pengisi daya .— Kemudian, korban dan tersangka naik untuk mengambil kotak dan pengisi daya dari kediaman tersangka. -Baca: Selfie menunjukkan Celurit, mengangkut remaja Depok ke Polsek Sukmaja Ya diancam oleh undang-undang darurat-tersangka membawa korban ke Kebon Pisang di Jakarta Utara.

Saat melintasi rel, korban dan tersangka sedang mengendarai sepeda motor bersama-sama dan dihentikan oleh tujuh orang pria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *