Agaknya dia terinfeksi virus Corona, dan perampok emas Tamansari juga mati.

Reporter Jaganda Tribunnews.com Igman Ibrahim (Igman Ibrahim) – seorang lelaki tua di sebuah toko emas yang indah di Tamansari, Jakarta, Willy Susetia (67) meninggal hari Kamis di Rumah Sakit Kramat Jati di Jakarta timur. 2/4/2020) Pada sore hari .

Dia dikonfirmasi oleh rumah sakit untuk terinfeksi virus Corona dan positif.

Informasi disampaikan kepada tim media oleh kepala polisi humas di Jakarta, kepala polisi Yusri Yunus (Thursri Yunus), Kamis (4 Februari 2020).

Baca: Penghinaan Ojol Pengakuan Pengakuan Wantimpres: kesalahpahaman tentang ibadah selama berjangkitnya korona-tubuh telah dikubur sesuai dengan prosedur untuk menangani epidemi virus corona.

“Sore ini (Kamis, red), tersangka meninggal. Setelah diperiksa oleh dokter, ternyata memang ada pos jaga Covid-19. Sekarang, jenazah itu ditangani lagi oleh polisi. Yumari Yunus kata Klama Rumah Sakit Tejati akan bekerja sesuai dengan prosedur operasi standar yang ada, “Namun, Uzri memastikan bahwa para pelaku tidak ditahan di dalam sel.

Nyeri gula

karena sejak polisi ditangkap sebulan yang lalu, agresor memang mengalami penyakit yang sebelumnya dikenal sebagai diabetes.

Baca: 18.062 tahanan dan anak-anak dibebaskan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona di penjara dan pusat-pusat penahanan- “Tersangka memang khawatir tentang diabetes selama penangkapannya bulan lalu.” Dia kemudian dikawal ke Klamatja Rumah Sakit Titi, menghabiskan sekitar satu bulan di Rumah Sakit Klamath Jadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *