Bagaimana persiapan sutradara film DKI Jakarta kembali?

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Keputusan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (Negara Bagian Pembrov) untuk membuka kembali bioskop disambut dengan cepat oleh para pengusaha film. 19.

Namun, Gabungan Perusahaan Film Indonesia (GPBSI) masih menunggu keputusan yang dikeluarkan Pemprov DKI Jakarta tentang pengurusan PSBB transisi untuk mengukuhkan secara resmi keputusan tersebut. Sedangkan PSBB akan berakhir pada 27 Agustus 2020.

“Tentunya kami bersyukur atas hal tersebut. Kami sedang melakukan aksi menunggu keluarnya SK PSBB. Lampiran terlampir. Ketua GPBSI Djonny Sjafruddin menyatakan departemen tersebut diperbolehkan melakukan kegiatan. Kompas.com pada Agustus 2020 Diberitakan pada hari Kamis tanggal 27 bahwa tujuan dari pertemuan tersebut adalah untuk membahas penerapan standar prosedur higienis yang dianut oleh pihak teater. Seiring dengan pencabutan izin di Jakarta oleh Pemprov DKI dan pembatalan operasi, maka persiapan tersebut perlu dibahas dengan pemerintah daerah. — Di sisi lain, jika bioskop dibuka kembali, pengusaha juga membutuhkan Jakarta DKI: … karena ini tanggung jawab antara pemerintah daerah dan pengusaha, jadi jangan sampai cluster penularan Covid-19 terjadi. Oleh karena itu, mungkin kita perlu Satu hingga dua hari setelah keluarnya SK tersebut akan dilakukan dialog dengan pemerintah daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *