Fakta bahwa predator Prancis bunuh diri di selnya: dia dirawat di rumah sakit selama tiga hari

TRIBUNNEWS.COM-François Abello Camille alias FAC (65) adalah tersangka warga negara Prancis, melibatkan 305 anak di bawah umur, yang tewas usai berusaha bunuh diri di sel di Polda Metro Jaya. -Kombes Pol Yusri Yunus, Manajer Humas Polda Metro Jaya, mengatakan François menggunakan kabel untuk bunuh diri di dalam sel.

FAC tidak langsung meninggal setelah melakukan bunuh diri, ia menerima tiga hari perawatan di rumah sakit. Kondisinya tidak kunjung membaik dan dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (2020/12/7). — Upaya bunuh diri CAF ditemukan saat polisi berpatroli di sel tersebut pada Kamis (9 Juli 2020).

Diketahui bahwa FAC diikat ke tubuh yang lemah, tetapi tidak mati pada saat itu. Yusri mengatakan kepada Polda Metro Jaya Jakarta, Senin (13/7/2020), “Saat petugas jaga patroli setiap sel pada Kamis malam, dia menemukan FAC diikat di leher, tapi tidak ada sangkut pautnya dengan berat badannya. Dia berusaha bunuh diri. “(Menurut Tribunnews.com.) Kemudian, FAC dievakuasi ke rumah sakit dan mendapat perawatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *