Usai kunjungan general manager Transjakarta Anies: Ya Tuhan, mau nantikan pasangan ganjil

Laporan wartawan Tribunnews.com Hasanudin Aco

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sebelum memasang kembali sistem paritas besok, besok (3/8/2020) Senin, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan perlu beberapa waktu untuk mengecek Jakarta. Kantor Pusat PT Trasnjakarta-Anies, Jalan Mayjen Sutoyo, Kota Kawan, tiba di kantor Transjakarta pada pukul 09.45 pada Sabtu (8 Januari 2020) pukul WIB dan diterima langsung oleh Direksi Biro Perhubungan DKI Jakarta dan Dewan PT Transjakarta.

Setibanya di sana, Gubernur langsung mendengarkan penjelasan general manager Transjakarta Sardjono Jhony Tjitrokusumo.

Baca: Petugas Transjakarta: Penumpang Menolak Pakai Senjata Panas

Dalam sambutannya, Jhony mengaku siap mengantisipasi kenaikan jumlah penumpang saat kebijakan diberlakukan-angka ganjil diberlakukan .

Setelah itu, gubernur menyempatkan diri memeriksa fasilitas posko tempur milik Transjakarta serta bengkel dan terminal bus kantor pusat BUMD milik Pemprov DKI. Isi kebijakan DKI Pemprov.

Bacaan: Di Transjakarta, Masih Ada Penumpang yang Belum Mengerti Penggunaan Mesin Isi Ulang Uang Elektronik

“Insya Allah Siap dan Ikuti Instruksi Gubernur agar Perjanjian Kesehatan Ditertibkan, Karena Kesehatan dan keselamatan pengguna adalah masalah utama, “kata Jonny kepada wartawan melalui telepon.

Selain itu, Jhony menjelaskan bahwa pada Juli tahun lalu, 10 koridor yang mencakup rute lurus ganda-ganjil meningkatkan total operasi armada sebesar 25%.

“Berdasarkan data Asian Games, volume penumpang, dan karena pemberlakuan batas kapasitas angkut maksimal 50%, dibandingkan dengan volume operasi Juli tahun lalu, kami perkirakan bisa menambah armada 25%. Oleh karena itu, dalam 10 Di setiap lajur total armada yang beroperasi sekitar 751, “Ada total 812 armada (13 lajur),” kata Jonny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *