Pemuda itu kesal dengan kekasihnya, tetapi masih berhubungan dengan mantan istrinya, dia membunuh pacarnya

TANGERANG TRIBUNNEWS.COM-Cemburu melihat kabar pacarnya dan mantan istrinya di aplikasi Whatsapp, seorang pemuda asal Tangerang tega membunuh kekasihnya. 19) Pacarnya S (20) dicekik sampai mati.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto menjelaskan timeline kejadian tersebut, sebelumnya MI pernah membaca WhatsApp di ponsel pacarnya. Seorang pekerja di sebuah pabrik mengaku direpotkan dengan pacar barunya yang baru bertemu di media sosial selama dua bulan.

Alasan kenapa dia marah adalah karena banyaknya pesan whatsapp dari orang lain di hp pacarnya. Kata Sugon dalam siaran pers Kompas.com, Selasa (30/6/2020).

Karena tidak terima dan merasa cemburu, MI akhirnya berencana membunuh korban. -Membaca: dari tik-Detik. Seorang Wanita yang Baru Tamat Sekolah Menengah Kejuruan Lahir dan Membunuh Anaknya

Baca: Karena Antusiasme Pengantin Wanita Tak Sadar Bahwa Dia Membunuh Istrinya Di Sini Apa Kata Dokter

Baca: Dua pemuda membunuh seorang gadis berusia 20 tahun di dalam mobil: Jasad Pacet dilempar ke tenggorokan dipicu piutang. Sugeng menjelaskan ada latar belakang yang membuat tersangka memperlakukan korban begitu kesal.

Tersangka berselingkuh dengan orang lain sebelum korban dan akan menikah.

“Tapi dia batal karena dia juga selingkuh, lalu saya ketemu korban,” kata Sugeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *