Wakil Gubernur DKI Jakarta telah meningkatkan 820 kasus virus Corona: jumlah ini tinggi karena banyaknya tes

TRIBUNNEWS.COM-Pada Kamis, 27 Agustus 2020, jumlah pasien positif virus corona di Jakarta bertambah 820.

Ini adalah level tertinggi sejak awal pandemi Covid-19 pada awal Maret 2020. -Tentang masalah ini, sambutan dari Ahmad Riza Patria atau Ariza, Wakil Gubernur Republik Demokratik Jakarta.

Dia menekankan bahwa banyaknya kasus positif Covid-19 di ibu kota disebabkan oleh inspeksi dan tes skala besar.

Menurutnya, hasil tes tersebut bisa dijadikan patokan pemerintah provinsi DKI untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19. “Angka ini tinggi karena tesnya banyak, dan tesnya banyak yang terlihat seperti tempat penyebaran.”

“Mengutip konten yang begitu banyak,” Ariza menegaskan, Kamis (27/8/2020). Mengatakan: “Melalui banyak tes, semakin mudah mengambil tindakan preventif dan mengatasi masalah.” Dari Kompas.com.

•• Siapkan hibah vaksin Covid-19 gratis bagi yang terdaftar di BPJS Kesehatan, namun tidak semua bisa mendapatkannya

• Pedagang virus nekat menggosok jenazah pasien Covid-19 Menertawakan dokter, sekarang positif — • 7 bantuan pemerintah diberikan selama pandemi Covid-19, memberikan subsidi tenaga tunai untuk karyawan-meski kasus positif meningkat setiap hari, Ariza memastikan bahwa Penanganan Covid-19 di ibu kota masih terkendali.

Salah satu penyebabnya adalah Pemprov DKI Jakarta telah membentuk kader pengelola Covid-19 untuk mengawasi dan mengawasi pelaksanaan kesepakatan sanitasi. Padahal, Jakarta masih terkendali. Kata Ariza. Transformasi Sosial Skala Besar (PSBB) mulai berlaku pada 13 Agustus dan berakhir Kamis ini.

More Information =======>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *