Sad Mix Happy, Yunita dan Karim menggelar resepsi usai minum-minum, ribuan tamu, lebih untung

TRIBUNNEWS.COM di Bangladesh-Pandemi Covid-19 memang bukan halangan untuk menyelenggarakan pesta pernikahan. Konsep kereta tembus jadi pilihan pasangan Bekasi. Bagaimana ceritanya? Lihat beritanya.

Pada Sabtu (8/8/2020), sekitar seribu tamu mengikuti Unita dan Kari di tempat parkir Toko Alun-Alun Kota Bekasi (Betos) di Desa Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi Pernikahanku. — Berawal dari keinginan untuk tidak menunda terlalu lama, Yunita dan Karim Muhamdilah mengadakan pesta pernikahan untuk jasa mengemudi. Penerimaan.

“Ada sekitar 1.300 undangan yang akan hadir hari ini, termasuk tamu dari kedua orang tua mempelai dan tamu dari kedua mempelai,” kata Hayes. Pernikahan dimulai pukul 23.00. WIB 11.00-17.00 WIB .

Bacaan: Di Kediri, warga bisa menggelar syukuran dan resepsi pernikahan dengan syarat

Bacaan: Foto Bodoh Pernikahan Pedang Ariel NOAH dan Putri Jamila, Periksa fakta, hasil. . Ia pertama kali mengatakan, sejak pukul 11.00-15.00 WIB, telah dilakukan beberapa kali rapat undangan. WIB adalah tamu dari orang tua dua mempelai.

Ia menjelaskan: “Sesi pertama adalah tamu orang tua, pemerintah daerah, polisi, dll.” Kemudian dari pukul 00.00-17.00 WIB adalah tamu kedua mempelai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *