Kakek saya Minan menghilang secara misterius dan menyelinap ke dalam sumur sedalam 20 meter

TRIBUNNEWS.COM oleh Clapan unggal-Kakek bernama Minan (69 tahun) menghilang secara misterius pada Senin (9/09, 2020).

Sontak, kejadian ini menghebohkan Desa Klapanunggal, Kabupaten Klapanunggal, Kabupaten Bogor, RT 03/01. — Sebelum menghilang, Minan dipanggil untuk membersihkan sampah di samping beranda.

Baca: Pencuri Mengincar Mobil Putri Bogor Korban di Gunung, dan Korban Cedera Kepala

Bacaan: Wisatawan yang ingin berlibur diingatkan untuk pergi ke Kebun Raya Bogor dan mengikuti aturan kebersihan-adik korban yang ketakutan Ada waktu untuk mencari. — Ternyata korban jatuh ke sumur yang tidak terpakai.

Sekitar pukul 11.00 dini hari saat Perang Dunia, kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Bogor dan Tim Rescue Kabupaten Damka- “Korban melihat korban sudah tidak ada lagi di halaman rumah. Korban terpeleset Dan terjatuh ke dalam sumur sedalam kurang lebih 20 meter, ”Komandan Tim (Danru) Tim Penyelamat Dakar 03 Distrik Bogor Alan Bastyan membenarkan Tr ibunnewsBogor.com.

Usai kejadian, Kabupaten Bogor Kabupaten Dakar Tim segera menindaklanjuti dengan melibatkan 6 orang staf dengan dibantu oleh aparat setempat. Dia mengatakan: “Korban diselamatkan dengan selamat oleh tim rescue dari Kabupaten Damkar Bogor (Kabupaten Damkar Bogor) selama kurang lebih 20 menit.” Masuk ke dalam sumur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *