Rizieq Shihab menikahi putrinya dan lalu lintas di dekat Petamburan dialihkan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polisi akan melakukan penertiban lalu lintas di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat pada Sabtu (14 November 2020).

Proyek lalu lintas ini dilaksanakan usai rencana pernikahan FPI Habib Rizieq Shihab dan Maulid Nabi di kawasan Petiburan. Sumardji mengungkapkan, lalu lintas Tanah Abang akan dialihkan. Lirik yang dikutip dalam konfirmasinya, Sabtu (14 November 2020): “Orang-orang di Tanah Abang itu sudah dipindahkan dari Jalan Petamburan 2 ke belakang RS Perni.

Baca juga: Najwa Pernikahan Putri Rizieq Shihab dari Shihab digelar pada Sabtu malam dengan dihadiri 10.000 orang.

Rute terbaru dari Slipi, Jakarta Barat, telah diperpanjang hingga Pejompongan di Jakarta Pusat.

Lilik mengatakan bahwa proyek lalu lintas adalah situasi yang diawasi. Massa.

Baca Juga: Putri Rizieq Shihab Nikah Hari Ini: 10.000 Orang Diundang Hadir. Dikabarkan Anies Baswedan Jadi Saksi-Polisi Juga Pendatang Lilik Mengatakan: “Perlu Diketahui, Jika Massa Penuh, Ini normal. Pengalihan lalu lintas bersifat situasional.

Seperti yang kita ketahui bersama, Rizieq Shihab, Ketua Front Pembela Islam (RPI), akan menggelar pernikahan putrinya Najwa Shihab pada Sabtu malam (14/11/2020) malam, yang akan digelar di Jalan, Jakarta Pusat pada pukul 07.30 malam. Kediaman Rizieq Petamburan III menggelar WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *