Gadis Ayu Bertato (Gadis Ayu Bertato) mengaku kliennya sebaya dengan almarhum ayah dan bisa melayani 8 orang untuk membeli obatnya.

Tangerang TRIBUNJAKARTA.COM-Dinda mengaku awet muda, segar, dan berpakaian rapi. Karenanya, ia berani menjual dalam jumlah besar dan menagih Rp1,5 juta kepada pecinta instan. Dia menarik pelanggannya melalui aplikasi pertemanan media sosial.

Gadis cantik ini memiliki tato. Dia mengaku sibuk di akhir pekan karena mungkin hanya ada 5 hingga 8 pelanggan. Dinda, 19 tahun, memilih Warta Kota pada Kamis (20 Agustus 2020) dengan 4 tamu. – “Biaya untuk setiap periode pendek 1,5 juta rupee. Biasanya, kamu menggunakan aplikasi MiChat. Butuh waktu hingga 15 menit untuk bermain dalam satu waktu.”

— • Janda tak tahu malu berusia 41 tahun, mengandalkan harta seorang anak berusia 14 tahun Seorang gadis berusia 3 tahun yang sedang hamil saat Escape — gadis cantik ini mengaku tinggal di Jakarta Barat. . Semoga Dinda terlibat langsung dalam menerima dan melayani pelanggan.

Kasus terbaiknya, jika pelanggan yang memesan sedikit, Dinda masih bisa hemat sebanyak Rp 1 juta dan Rp 2,5 juta. Benarkah Dinda hanya mencari uang lewat menjajakan? Ding Da berjuang untuk cinta ibunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *