Secara kronologis, drummer band J-Rocks ini ditangkap di rumahnya, dan ditemukan sebungkus mariyuana kering.

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Polda Metro Jaya dan Polsek Pelabuhan Tanjung Priok mengungkapkan jadwal penangkapan salah satu staf atau drummer J-Rocks Anton Rudi Kelces (39) dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Kantor Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pengungkapan kasus tersebut merupakan yang pertama kali berdasarkan laporan warga.

Dalam pemeriksaan, polisi lebih dulu menangkap kelompok berinisial M dari kelompok J-Rocks (38).

“Satnarkoba Polda Metro Jaya berhasil mendapatkan inisial M. Dia berada di kawasan Kemayoran Pensiun dan menemukan seikat ganja kering berinisial M, “kata Yusri kepada polisi di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Sabtu (22/8/2020) -Yusri mengatakan, polisi juga sedang menggugat M proses pengadilan.

M mengaku kepada polisi bahwa ia mendapatkan barang ilegal dari orang yang berinisial D masih buron.

– Membaca: Drummer J-Rocks meminta maaf dan memberi tahu rekan-rekannya yang membantu n Narkoba

Iklan ulang: Grup drummer J-Rocks dan tiga rekannya ditemukan sebagai tersangka narkoba

“Dilakukan peninjauan kembali, darimana obat itu didapat, dan disebut nama lain dengan singkatan D. DPO”, he-DN pernah diperintahkan untuk menjual kembali hingga 1 kg ganja ke D. -Yusri mengatakan salah satu produk ilegal telah dijual kepada drummer J-Rocks Anton Rudi Kelces. Bergabunglah dengan timnya, yang merupakan milik Grup JR itu sendiri. Salah satu anggota tim adalah drummer dari JR Group. Singkatannya adalah “ARK”, jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *