Berita Terkini: Perpanjangan PSBB Transisi DKI Jakarta selama 14 hari hingga 16 Juli 2020

TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Anies Baswedan) memutuskan memperpanjang batasan sosial transisi skala besar (PSBB) menjadi 14 hari ke depan, hingga 16 Juli 2020. (1/7/2020).

“Rapat Pokja Percepatan Penanganan Covid-19 DKI Jakarta sudah selesai. Masa transisi PSBB berarti semua kegiatan yang sedang berjalan masih pada kapasitas 50% dan akan berlanjut dalam 14 hari ke depan. Channel YouTube PemprovDKI mengutip ucapannya. “

“ PSBB akan mengevaluasi kembali Jakarta setelah mempelajari perkembangan terkini dalam 14 hari ke depan. ”Dijelaskannya, sebelumnya, masa transisi PSBB DKI Jakarta tahap pertama adalah 2 Juli 2020. Akhir hari.

Pada kesempatan ini Anies juga banyak menyampaikan laporan terkait hasil evaluasi PSBB selama masa transisi, satu bulan.

Berdasarkan laporan yang ada, ada tiga hal penting yang harus diperhatikan oleh semua pihak.

“Pakai masker, cuci tangan secara teratur dan jaga jarak tertentu. Dia bilang:“ Sejauh menyangkut Jakarta, ketiga hal ini perlu dijaga dan ditingkatkan. “Annis juga mengungkapkan dalam laporannya banyak hal, seperti rapid testing. Tes PCR dan tes DKI Jakarta sejalan dengan rekomendasi WHO .

(Tribunnews.com/Endra Kurniawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *