Kompas Gramedia meraih penghargaan “Arsitektur Ramah Sepeda” dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

TRIBUNNEWS.COM-Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ahmad Riza Patria) menyerahkan piala kepada Kompas Gramedia (KG), yang menaungi para pesepeda DKI Jakarta.

Penghargaan dianugerahkan langsung oleh Ahmad Riza Patria (29/9/2020). – Dalam sambutannya ia mengatakan butuh dukungan, Untuk membuat Jakarta ramah sepeda.

Sektor swasta. Tribunnews.com mendapat keterangan tertulis yang berbunyi: “Untuk itu, Pemprov DKI Jakarta menganugerahkan penghargaan untuk berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung kami atas perannya.”

Baca: Kemenhub Sosialisasikan Aturan Keselamatan Sepeda dan 3M Medis Kampanye Kesehatan

Baca: Selain Kompas Gramedia, 10 perusahaan ini juga pernah meraih penghargaan atas akomodatif sepeda. Dulu, Pemprov DKI memberikan penghargaan kepada pengendara sepeda atas penyambutan dan penyambutan gedung .

Untuk merayakan Hari Bebas Mobil Sedunia atau Hari Bebas Mobil Sedunia yang diperingati pada tanggal 22 September setiap tahunnya .

Selain itu, juga mendukung gerakan #JakartaRamahBerscycle-Baca: Menteri Perhubungan: Jika ada yang menentang aturan bagi pengendara sepeda, kami menyambutnya. Dialog

Bacaan: Helm bukan hanya opsional, tapi tidak wajib bagi pengendara sepeda .

Bacaan: Sejak Covedy menjadi populer, sepeda menjadi salah satu alternatif transportasi. Transpor telah menetapkan aturan untuk bersepeda Human safety-Award ini terbagi dalam empat kategori, yaitu gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, gedung tempat tinggal (apartemen) dan gedung komersial bertingkat rendah. Panel juri yang terdiri dari perwakilan instansi Pemprov DKI Jakarta, masyarakat dan profesional melakukan seleksi, investigasi dan evaluasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *