Inilah tampilan baru makam mayat Covid-19 di Rorotan Cilincing seluas 26 hektare

Reporter TribunJakarta.com Gerald Leonardo Agustino (Gerald Leonardo Agustino) -TRIBUNJAKARTA.COM, Pemprov DKI Jakarta mengambil tindakan serius di Jakarta dan membuka jalan baru untuk menguburkan pasien Covid-19. jalur.

Pemakaman baru ini terletak di Desa Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Pembangunan pemakaman sedang berlangsung.

— Selasa (29/9/2020) sore, sejumlah besar alat berat terus menggusur lahan di wilayah RW 09 Desa Ro Rorotan. Anda akan melihat roda servis Bina Marga DKI Jakarta mengalir keluar masuk area bangunan pemakaman. Beberapa sudut lahan seluas 26 hektar.

• Ayu Ting Ting menghilang dari TV. Setelah pengambilan sampel dan pengujian, keluarganya dan Ivan Gunawan berbicara di depan umum: Eh Keceplosan

Di sudut lain, jalan menuju area pabrik pembuatan makam sepertinya tidak rata dengan tanah .

Meski bisa disalip kendaraan, jalan menuju area kuburan masih berupa tumpukan pasir dan bebatuan. 19 kuburan sudah digunakan, dan ekskavator penguburan diharapkan berisi 600 jenazah – di dekat pintu masuk areal bangunan kuburan, pelangi seolah menandakan bahwa tanah tersebut milik Pemprov DKI Jakarta, khususnya Dinas Pertamanan dan Kehutanan DKI Jakarta.

Untuk 26 hektar lahan milik Pemprov DKI Jakarta di lokasi ini, hanya 2 hektar yang akan dijadikan lokasi kuburan khusus Covid-19.

Baca selengkapnya >>>> >>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *