Sembilan pekerja pabrik Brigestone Bekasi pulih dan sisanya 13 pekerja masih terpapar Covid-19

BEKASI TRIBUNNEWS.COM-CEO PT Brigestone Tire Indonesia Mukiat Sutikno mengatakan, dari 22 pekerja pabrik yang dinyatakan positif Covid-19, 9 orang sudah dinyatakan sembuh.

“Saat ini di Bekasi (ada 13 kasus aktif (kasus aktif)) (karena 9 orang sudah sembuh,” kata Mukiat dalam konfirmasi, Kamis, 9 Maret 2020. Di RS dan isolasi mandiri Perlakukan mereka secara lokal .

“Di antara 13 orang yang masih menerima terapi fisik, jika situasinya benar, tim HRD akan berkomunikasi langsung melalui telepon dan memantau mereka setiap hari.” Terangnya.

Usahakan mencegah virus Sosialisasi skala besar, termasuk pengembangan kontrak penelitian. Karyawan yang dinyatakan positif akan langsung diajak menunjukkan orang-orang yang pernah bersentuhan langsung.

“Kami juga telah menjalin kontak penelitian. Atau belum pernah dihubungi, kami segera swab untuk memastikan Kondisinya aman, tegasnya. Red Covid-19

Baca: Anda Ma Bekasi Jelaskan 22 Karyawan Bridgestone Positif Covid-19 dan Produksi serta Operasionalnya Masih Berlanjut

Mukiat sudah konfirmasi Pabrik Brigestone menemukan bahwa kasus cluster Covid-19 tidak membuat perusahaan menutup atau mengurangi kapasitas produksinya.

Aktivitas produksi masih dalam proses, namun setiap karyawan harus mematuhi peraturan kesehatan yang berlaku.

“Kami telah memberlakukan Untuk Covid-19, kami sangat ketat di pabrik, “tambahnya ..

” Meski kami tahu ada karyawan yang keras kepala, jika kami memakai masker, kami perhatikan jarak antar karyawan, Kami akan tetap ingatkan teman-teman pabrik “, tambahnya.

Artikel ini pernah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul 9 22 karyawan pabrik Brigestone Bekasi Positif Covid-19,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *