Penjelasan Polisi atas Kecelakaan Mobil Tanah Abang

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pada Senin (14/9/2020), sebuah mobil menabrak dan menewaskan tiga pejalan kaki, seorang ketoprak, dan seorang tukang parkir di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Di kawasan tengah, Kompol Lilik Sumardi menjelaskan, kecelakaan tersebut melibatkan mobil dengan nomor polisi B 1088 PVJ. Ketiga orang tersebut terjadi pada pukul 17.30. WIB. Pergilah menuju Jalan KH Mas Mansyur. Pada Senin, sedikitnya tiga orang terluka dalam kecelakaan itu: pejalan kaki, pengusaha, dan agen parkir.

Orang-orang tersebut adalah Agung Sutrisno (28), Abdul Kodir dan Faisal Yusuf (46). -Baca: Breaking news: Sebuah kecelakaan fatal terjadi di Tanah Abang. Mobil itu menabrak kaki para pejalan kaki, pengusaha dan pengendara motor- “Lalu, beberapa sepeda motor diparkir di pinggir jalan di lokasi itu, “Kata Lirik. Lirik menunjukkan bahwa kecelakaan itu tidak menyebabkan kematian.

Adapun tiga korban Rafa saat ini, mereka telah dikirim ke rumah sakit terdekat.

“Sekarang semua korban sudah dibawa ke rumah sakit. Padahal, terbukti kami menggunakan STNK untuk memastikan keselamatan mobil,” tutup Lilik.

Kabar tersebut disiarkan di Kompas.com dengan tajuk: Diduga Hilang Kendali, Pengemudi Mobil Tabrak 3 Orang di Tanah Abang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *