Wanita di Lapas Pondok Bambu menanam ikan lele untuk menghilangkan stres

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pimpinan LP Kelas II Pondok Bambu, Herlin Candrawati berbagi pengalamannya dalam mendampingi perempuan dan mendampingi warga Lapas Kelas II A. Menekankan. Salah satunya adalah budidaya ikan. Melihat puluhan ikan di kolam besar.

Baca: Angelina Sandach: Ingin Jadi Petani

Menurut Hering, memang budidaya ikan akhir-akhir ini sudah dipraktekkan dan diajarkan untuk membantu warga. Hasilnya tidak mengecewakan. Puluhan kilogram ikan berhasil dibudidayakan.

Berikut petikan wawancara eksklusif Tribun Network dengan Herlin Candrawati:

Apa langkah-langkah untuk membantu warga menjaga produktivitas?

Ada 373 warga binaan yang tinggal di Lapas Wanita IIA, termasuk 4 anak umum. Aktivitas warga binaan adalah pengembangan kepribadian dan kemandirian. Kepribadian harus disembah sesuai dengan keyakinan agama yang dianutnya. Pendidikan nonformal, pelatihan, dll. Kemandirian dalam bentuk pengembangan keterampilan, memasak, hidup, menganyam, berkebun, dan memelihara ikan. Dukung kami agar mereka bisa berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan semaksimal mungkin dan tetap sehat.

Baca: Angelina Sondakh dan 11 Wanita Kuat Ajaib Buang Rongsokan di Taman Pendidikan Penjara Pondok Bambu

Protokol saat pandemi Covid-19 terus bantu warga Keadaan baik?

Tentu saja, kami mengikuti rekomendasi pemerintah. Kita perlu menggunakan protokol kesehatan. Semua agen kami memiliki kewajiban untuk tetap sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *