begundal! Informasi IGD RS Fatmawati tidak menerima pasien karena banyak obat yang terpapar Covid-19

Liputan Jakarta TribunJakarta.com Annas Furqon Hakim-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Laporan di media sosial menyebutkan bahwa Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati di Cilandak, Jakarta Selatan tidak lagi menerima pasien. Ya, agen RS Fatmawati banyak yang terpapar Covid-19.

“Mohon maaf, karena banyak petugas gawat darurat RSF yang terpapar Covid, RS Fatmawati belum menerima pasien,” kata laporan itu. Fatmawati, Kepala Humas RS Atom, mengatakan kabar itu bohong dan iseng.

Menurutnya RS IGD Fatmawati hingga saat ini masih melayani pasien.

“RSUP Fatmawati ini terus memberikan pelayanan rawat jalan. Pelayanan emergency dan pelayanan penunjang,” kata Atom usai dikonfirmasi TribunJakarta.com, Senin (31/8/2020).

Baca: 35 Petugas RS Fatmawati dinyatakan positif Covid-19 setelah lolos tes skala besar

General Manager RS ​​Fatmawati dr. Mochammad Syafak Hanung mengatakan sebelumnya bahwa sedikitnya 35 staf terpapar corona .

Ini ditemukan setelah tes cepat dan tes usap skala besar dilakukan di rumah sakit. “Mulai 18 Maret 2020 hingga 7 Agustus 2020 dilakukan rapid test terhadap 1.118 karyawan dan dilakukan swab test terhadap 189 karyawan,” kata Syafak, Jumat (14 Agustus 2020). Mengatakan dalam pernyataan tertulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *