PT Khong Guan mengimbau karyawannya memastikan positif Covid-19

Kelompok Kerja Manajemen Covid-19 Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Distrik Ciracas telah meminta PT Khong Guan untuk memperkuat prosedur sanitasi di lingkungan pabrik. -Ciracas Street Secretary Nuke menyatakan, penting untuk mencegah peningkatan jumlah karyawan PT Khong Guan yang mengonfirmasi Covid-19. Karyawan bisa pakai masker, “kata Nuke usai konfirmasi di Jakarta Timur, Senin (9/7/2020) .- Bacaan: Angkutan Umum Makanya, Klaster Covid-19 akan dinilai-Kecamatan Ciracas dan Jakarta Timur pada sore hari. Hasil review yang dilakukan Kelompok Kerja Manajemen Covid-19 Divisi Ketenagakerjaan.

Menurut Nuke, PT Khong Guan telah menerapkan prosedur sanitasi seperti yang diinstruksikan oleh pemerintah .

“Mereka juga memiliki kelompok kerja sendiri untuk menangani Covid-19 -19. Sebenarnya itu bagus, tapi bisa ditingkatkan lagi. Katanya, penyemprotan disinfektan termasuk rutin.

Baca: YLKI Mendu Tidak Punya Cluster Covid-19 di Pabrik Biskuit Khong Guan Ciracas

Sekitar dua karyawan PT Khong Guan dipastikan Covid-19 sejak Minggu (6/9/2020) Orang-orang telah didistribusikan. Juga dikonfirmasi bahwa Covid-19 belum dikonfirmasi.

“Isi yang sudah dikonfirmasi sudah dikirim ke bagian pengemasan. De PT Khong Guan menyatakan bahwa dia sudah disterilkan di bagian pengemasan,” ujarnya.

Merujuk pada pernyataan yang diteruskan oleh manajemen PT Khong Guan, yang mewajibkan karyawan lain yang bertugas di departemen pengemasan untuk menerima isolasi independen.

Nuke meminta kepada PT Kong Guan untuk menjamin nasib karyawan yang dipastikan tersebut hingga kemudian sembuh dan memperkuat upaya pencegahan.

“Manajemen PT Khong Guan sebelumnya mengatakan akan mengoptimalkan rencana kesehatan. Sejauh ini baru satu orang yang bisa memastikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *