Berita: PSBB Banten diperpanjang hingga 12 Juli 2020

Negara Ban Tong TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Banten Wahidin Halim sekali lagi memperluas pembatasan sosial berskala besar Datanglang (

). Meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. — PSBB diperluas hingga 14 hari ke depan hingga 12 Juli 2020.

Keputusan untuk memperpanjang implementasi PSBB diputuskan oleh Gubernur Banten Wahidin Halim dan Tangerang Tiga pemimpin daerah Tangerang Raya mencapai kesepakatan pada hari Minggu (28/6/2020). – Tiga pemimpin daerah tersebut adalah Bupati Ahmed Zaki Iskandar Tangerang, Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diani dan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dan Bupati Forkopimda, serta para sarjana dari Provinsi Banten. Wahiddin mengatakan: “Perjanjian PSBB telah diperluas ke Tangerang Raya, dan langkah-langkah preferensialnya terus fokus pada perjanjian kesehatan.” … Membaca: Penduduk Banten menolak karena berbagai alasan, yang menjelaskan kepada Gugas dan Kapuskesad tentang cepat Alasan untuk Tes-Membaca: Pembaruan pada 8 Juni: Pemerintah memverifikasi 17.230 spesimen terkait dengan Covid-19-Pr, seseorang yang dikenal sebagai WH, menambahkan bahwa PSBB diperpanjang dan masih ada beberapa orang Peraturan higienis diabaikan di tempat umum.

Pemerintah terus menata kembali layanan kesehatan untuk mendukung pencegahan Covid-19. Dia mengatakan: “Di pasar tradisional, orang masih tidak mematuhi perjanjian kebersihan. Beberapa orang menggunakan masker, tetapi mereka tidak menjaga jarak.”

Ati Pramudji, kepala Dinas Kesehatan Banten menjelaskan berdasarkan data pada 27 Juni 2020 Data terbaru tentang distribusi Covid-19 di Provinsi Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *