Berita Terkini: Malam Ini Warga Jakarta Mendengar Gendang Besar Apa Yang Terjadi?

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Jakarta DKI, khususnya pada Minggu malam (20 Agustus 2020) di selatan Jakarta, terdengar suara gemuruh misterius di langit. Ini menyebabkan benda tersebut bergetar.

Surti (52), warga Pasar Minggu, sebuah kelurahan di selatan Jakarta, mengatakan, suara guntur cukup keras dua kali dan jeda waktu tidak terlalu lama. – “Bip dua kali, nyaring. Kalau nonton TV di rumah, wajar banget. Saya hampir dengar Isha,” kata Surti kepada Kompas.com, Minggu.

Baca: Fenomena Cahaya dan Suara Pulau Belitung, Lapan Bilang Hujan Meteor Perseid Mencapai Puncaknya – Surti mengatakan suara gemuruh terdengar aneh karena tidak terdengar seperti suara gemuruh saat hujan. Bahkan jika suara yang dia buat dari ruangan itu jelas. Ketat, tapi normal saat mendengarnya. Suara seperti apa? Tapi ya, saya kira mungkin hujan, “ujarnya.

Dekan (30) yang tinggal di Kelurahan Kalibata, Jakarta Selatan, juga mengungkapkan pengakuan yang sama. Sekitar 1 menit kemudian, dia mendengarkan lagi. Ada suara gemuruh lagi .

Menurut Dian, saat itu kawasan Kalibata tidak ada tanda-tanda hujan, biasanya petir dan hujan deras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *