Penumpang Bajaj tewas dalam kecelakaan bus Transjakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ada lagi kecelakaan lalu lintas di daerah Jalan Lodan Perempatan Pademangan di Jakarta utara. Kecelakaan itu terjadi antara Bajaj dan bus TransJakarta – kecelakaan itu disertifikasi oleh departemen transportasi AKBP Metro Jakarta Utara Slamet Widodo. Kecelakaan itu terjadi pada Selasa (25/5/2020) oleh Bank Dunia (WIB). “Ya, ya, itu terjadi sekitar jam 8 pagi ini,” Slamette mengatakan kepada wartawan, Selasa (25 Mei, 2020).

Insiden dimulai ketika Bajaj membawa dua penumpang melintasi area dari jalan raya Lodan.

Baca: Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu diadili di Yerusalem karena dugaan korupsi

Tapi, di sepanjang jalan, Bajaj melintasi Bus Transjakarta Kecelakaan terjadi di jalan.

Baca: Amien Rais: Normal baru sebenarnya adalah penipuan- “Kebetulan, jika dilihat dari arah terminal jalur bus, ada jalur bus yang lewat ketika Bajaj lewat, dan Bajaj direm Dan itu tidak akan berhenti, jadi itu melibatkan Bajaj biasa, “katanya.

Menurut Slamet, setelah insiden itu, seorang penumpang Bajaj yang diawali dengan inisial AS (26) kembali ke Bajaj dan meninggal. Pada saat yang sama, penumpang lain terluka.

Perkiraan awal, Bajaj tidak terkendali karena rem tidak bekerja. Saat ini, kedua korban telah dibawa ke rumah sakit di dekat lokasi kejadian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *