Tim pencuri tol elektronik menjadi incaran polisi, dan sasarannya adalah para pengemudi truk di tol Jagorawi Ceger.

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Sopir truk yang melaju di tol Jagorawi di Jagorawi, Desa Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, harus ekstra hati-hati — karena pencuri kerap mengincar pengemudi truk dengan cara bersandar atau berhenti di bahu jalan. jalan.

Kelompok kriminal inilah yang menjadi incaran anggota Polda Metro Jaya.

Setiap kali mereka bertindak, mereka melihat uang elektronik dari pengemudi truk.

Dua pencuri baru-baru ini melakukan intervensi di jalan tol. Jagorawi, Desa Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, WIB dipukul massa sekitar pukul 11.30 pada Kamis (15/10/2020) malam.

Penanggung Jawab RT 01 / RW 01, Kelurahan Djamhari Ceger (65), mengatakan, kejadian bermula saat dua pelaku dicuri oleh pengemudi truk di tol Jagorawi. — “Sopir truk yang menjadi korban sedang mengganti ban di pinggir tol Jagorawi. Saat sedang mengganti ban, pelaku juga datang,” kata Djamhari, Jumat (16/9/2020).

Penyerang mengambil 1,5 juta rupiah dan sebuah kartu tol elektronik dengan saldo 200.000 rupiah.

Sopir truk mengganti ban dan mengejutkan kedua pelaku dalam operasi tersebut. Menuju Kawasan Perumahan Kelurahan Ceger Dekat Lokasi.

Harap dibaca juga: Saat Melintasi KM 23 + 225 ruas Jagora wi Harap Hati-hati, Pembangunan Akan Diperbaiki Minggu Depan-Baca Juga: Sekelompok Orang Semangat Masuk Jagorawai Video viral seorang pengendara sepeda di jalan melawan trend, inilah alasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *