Identitas polisi dari personel medis yang diduga memeras dan melecehkan penumpang di Bandara Sueta

Jakarta TribunJakarta.com reporter Ega Alfreda (Ega Alfreda) melaporkan – Polisi Bandara Soekarno Hatta akan terlibat dalam pelecehan seksual dan pemerasan di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Di dalam tas. Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan penyelenggara rapid test Bandara Soekarno-Hatta (PT). Ami memberi tahu markas polisi bandara. de Soekarno-Hatta, Senin, 21 September 2020. -Partainya juga meminta Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk memberikan identitas E terlepas dari apakah orang tersebut seorang dokter.

Baca: CCTV, Polisi Periksa dan Lacak Pelecehan dan Pemerasan Dokter di Bandara Soetta

Menurut Adi, korban berinisial LHI bersedia bekerja di tempatnya, yakni Soekarno di Bali. Kantor Polisi Bandara Hatta diperiksa. Adi menjelaskan.

Polisi mengumpulkan peluru untuk korban pelecehan

Polisi di Bandara Sukarno-Hada mengambil balon untuk menyelidiki kasus pemerasan dan pelecehan seksual oleh petugas medis ilegal di Terminal 3. -Kami tahu bahwa korban juga korban. Di Bandara Soekarno-Hatta, penumpang berinisial LHI dilecehkan secara seksual dan diperas oleh petugas kesehatan yang tidak etis tanpa menjalani pengujian yang ketat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *