Polisi menyerukan blokade lalu lintas

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Mahasiswa Anggota Badan Eksekutif Mahasiswa Indonesia (BEM SI) akan menggelar aksi unjuk rasa atau protes terhadap UU Cipta Lapangan Kerja di kawasan Istana Nasional, Jakarta Pusat pada Selasa, 20 Oktober 2020. -Direktur Perhubungan Metro Polda Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, pihaknya akan melakukan rekayasa lalu lintas dalam kondisi tersebut.

“Saat ini, meski ada pembatas beton, aliran harmonis dari patung kuda ke istana masih bisa lewat, tapi pembatas selalu kami buka. Nanti kalau ada palu godam akan dipasang kawat berduri, sehingga jalur akan ditutup seluruhnya , ‚ÄĚKata Sambodo di kawasan patung kuda Arjuna Wiwaha di Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2020).

Baca juga: Demo Jokowi-Maruf 1 tahun, perpindahan jalan Transjakarta dan lalu lintas di sekitar Keraton

Sambodo juga menjelaskan rute yang benar dari bundaran patung kuda dan arah Harmoni, serta dari Sriwijaya Arah dari Veteran III atau Bina Graha depan hotel ada di Harmoni (Jalan Veteran) dan akan ditutup.

Kemudian lalu lintas dari Gambir ke Kostrad Pertamina juga akan ditutup dan belok kiri menuju istana. Kata.

Selain itu, Sambodo mengatakan, jika banyak yang ikut protes, pihaknya akan menutup akses Kipon Siri dan Sarinah.

“Kami akan melakukan pengalihan sungai, termasuk penutupan. Jika ada cukup orang dan menutup bundaran patung kuda, kami akan menutup sungai di Kebon Sirih, dan jika orang banyak juga membengkak, kami akan menutupnya di Sarinah,” Kata Sambodo.

“Jadi blokade akan melihat sedikit demi sedikit bagaimana pertemuan massa hari ini,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *