Pemuda ditangkap di Jalan Raya Munjul di Jakarta Timur karena mengeluarkan kepala dan organ dalam seekor anjing

Laporan wartawan TribunJakarta.com Bima Putra-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Seorang remaja ditangkap aparat di Desa Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Seorang pria bernama Dede (18 tahun) ditangkap karena membuang sampah. Pada Jumat (23/10), ada kepala anjing di Jalan Raya Munjul.

Penanggung jawab Kelurahan Munjul Sumarjono mengatakan bahwa penulis melemparkan kepala anjing tersebut ke sisi Munjul di Jalan Raya selama tiga bulan. Baca: Tim Cipayung Plus: Latihan kita sarat muatan politik — “Bau jenazah menyengat, bau warga dan pengemudi kendaraan yang melintas,” kata Sumarjono dalam konfirmasi di Cipayung, Jakarta Timur, Jumat. 23/10/2020) .

Pelaku ditangkap saat Manajer Prasarana dan Utilitas Umum (PPSU) Kelurahan Munjul bersembunyi di Jalan Raya Munjul, Kecamatan RW 02. Tidak berhasil karena Dede melempar tubuh yang terbungkus plastik pada waktu yang berbeda antara malam dan subuh.

Baca Juga: Singkirkan Rasa Bosan Pelatnas Cipayung, Gregoria Mariska Masak Aneka Hidangan Belajar Alat Musik

Staf PPSU Desa Munjul Tangkap Dede Dengan Tangan Merah

Dulu Ada Saat Ditangkap Nyali plastik dan kepala anjing terlempar di tempat-tempat ini.

“Di dalam tas tersebut, terdapat empat kepala anjing yang rusak dan banyak organ dalam. Ia ditangkap dan berusaha melarikan diri dengan sepeda motor,” ujarnya. Kepala anjing itu diperingatkan oleh bosnya.

Kepala anjing dan organ dalam yang dibuang adalah sisa makanan dari restoran tempat Dede bekerja di Desa Kelapa Dua Wetan. , Kecamatan Ciracas.

“Bosnya makan daging hanya kalau dia membuang kepalanya setiap hari. Tadi, kami minta penulis mengeluarkan surat pernyataan, dan kami berjanji tidak akan mengambil tindakan lebih lanjut,” ujarnya.

Karena merupakan tindak pidana ringan, Sumahono mengatakan bahwa Akta tersebut didenda 100.000 rupee dan diharuskan menandatangani surat pernyataan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *