Kota kembar Solidaritas di Berlin memberikan bantuan peralatan medis ke DKI Jakarta

Laporan reporter Tribunnews.com Rina Ayu-TRIBUNNEWS.COM, Berlin-kerja sama dengan sister city menjalin solidaritas antara Berlin dan DKI Jakarta.

Walikota Berlin Michael Müller menyerahkan bantuan medis awal kepada pemerintah DKI Jakarta.

Bantuan peralatan medis awal termasuk 24.000 masker IIR (sertifikasi EN 14683 / ASTM F2100 Level 1-2) dan 4.500 FFP 2 masker (disertifikasi oleh EN 149 / setara dengan N95) dan 8000 penyeka steril. Pada Kamis, 8 Oktober 2020, Dubes RI Arif Havas Oegroseno secara resmi menerima serah terima bantuan dari Dubes untuk Berlin di Kantor Walikota Berlin. Pemerintah Berlin akan mengirimkan bantuan alat kesehatan langsung kepada Duta Besar Oegroseno di Jakarta. — Baca: Penyebaran Korona di 34 Provinsi Berita Terkini: Jakarta Kembali Catat Peningkatan Kasus Terbesar – Walikota Müller mengatakan, bantuan semacam ini antara dua ton Alitas padat sejak 1994. Kota yang sudah berjaya dalam kerjasama sejak awal bulan.

Jakarta adalah kota terbesar di Asia Tenggara – kerjasama ganda dengan Berlin.

“Saat ini, seluruh wilayah dunia berada dalam masa sulit. Baik melalui bantuan kemanusiaan maupun pertukaran pengalaman dan pengetahuan, persatuan kita sangat diperlukan,” siaran pers Walikota Mueller di KBRI Berlin Mengatakan dalam. -Menurutnya, kota ini sangat padat penduduknya dan kesatuan ini sangat relevan dengan Jakarta. Bantuan alat kesehatan diberikan kepada dua rumah sakit daerah di Jakarta, yang akan membantu mengurangi jumlah kasus dan meningkatkan pengujian COVID-19 di Jakarta jumlah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *