Setelah serangan itu, polisi menyelidiki keberadaan puluhan warga asing Nigeria di Kosambi

Igman Ibrahim, seorang reporter dari Tribunnews.com di Jakarta-Polisi menyelidiki nasib puluhan warga asing Nigeria yang tinggal di dekat kompleks apartemen Duri Kosambi Green Park View di Cengkareng, barat Jakarta. — Seperti yang kita semua tahu, nasib puluhan warga asing di Nigeria terungkap setelah organisasi melancarkan serangan terhadap petugas polisi yang bertugas.

Arsya Khadafi, Komisaris Polisi Kasat Reskrim Metro Jakarta Barat, mengatakan bahwa dia belum mengetahui alasan banyaknya orang asing dari Nigeria yang tinggal di daerah tersebut.

Termasuk status mereka di Indonesia.

“Kami masih menyelidiki,” kata Arcia kepada The Tribune, Minggu (28 Juni 2020).

Dia mengatakan bahwa partainya telah mempercayakan masalah ini kepada polisi Jakarta. “Dia diambil alih oleh polisi Jakarta dalam pemukulan terakhir,” pungkasnya.

Baca: Warga negara asing Nigeria yang diamankan setelah polisi memukuli 11 orang

ologis 80 warga negara asing Nigeria menyiksa polisi di Cengkareng, yang awalnya berkembang menjadi kasus penipuan online — menangkap 11 Polisi Jaya Metro dan Kepolisian Metro Jakarta Barat sekali lagi meningkatkan jumlah orang asing dari Nigeria yang ditangkap setelah memukuli geng polisi pada Sabtu (27/6/2020) di gedung apartemen C Duri Kosambi Green Park View C di Cengkareng, Jakarta Barat. — -Metro kepala polisi Jaya dan komisaris polisi Yusri Yunus mengatakan bahwa seluruh polisi telah menangkap hingga 11 orang asing Nigeria yang dipukuli oleh polisi di Kejahatan Siber Polda Metro Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *