Saat ini, KAI menyediakan layanan tes cepat di stasiun

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta, Indonesia-Indonesia (27 Juli 2020) Kereta Api (KAI) Indonesia hari ini memberikan layanan rapid test Covid-19 kepada pelanggan yang naik kereta jarak jauh di 12 stasiun. — Harganya Rp. 85.000 .

Direktur KAI Didiek Hartantyo mengatakan bahwa menyediakan layanan tes cepat akan memudahkan penumpang dan beradaptasi dengan kebiasaan baru. Pelanggan akan beradaptasi dengan kebiasaan baru selama masa adaptasi. Kami berharap dapat melatih pelanggan untuk memanfaatkannya sebaik mungkin. Kata Didiek dalam keterangannya, Senin (27/7/2020).

Baca: Pengguna KRL naik tipis 1% dibanding pekan lalu

Layanan quick test stasiun dimulai pukul 07.00 WIB : 00-7: 00 WIB

Membagikan 12 stasiun, diantaranya stasiun Gambir, Pasar Senen, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Purwoke rto, Yogyakarta, Solo Balapan, Madiun, Surabaya Guben, Pasarturi dan Malang, Surabaya.

Siap berangkat kerja Misal, layanan quick test baru tersedia di stasiun Pasar Senen. Selama periode ini, stasiun lain akan menindaklanjuti secara bertahap.

Yang bisa melakukan quick test di stasiun ini Orang harus memesan kode untuk tiket kereta api jarak jauh. Di Dick menyimpulkan: “Ini adalah moda transportasi yang aman, nyaman dan aman, dan semua tujuan pelanggan sehat. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *