Pasar Tanah Abang Blok A, B dan F melanjutkan bisnis, hanya 3 pintu dibuka, ini suasananya

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pasar di Blok A dan B di Tanah Abang ditutup untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 dan kini dibuka kembali untuk umum pada Senin (15/6/2020). Selama masa transisi, Volkswagen PSBB .

Jam tangan Wartakotalive. com (Jaringan Tribunnews.com), banyak pekerja mulai menjangkau blok A dan B.

Mereka diperiksa dan dilihat bahwa staf ingin memeriksa suhu mereka. — Dipaksa untuk melakukan ini sebelum pedagang dan pengunjung. Cuci tangan Anda dulu, jangan teratur.

Baca: Harus Terimalah Kenyataan. Hari Senin Antrean KRL Jabodetabek Terus Muncul, Dan Banyak Lagi

Bacaan: Melihat Antrian Penumpang Secara Real Time di Stasiun Kereta Bogor, Anis Bass Weidan (Anies Baswedan) mengirimkan 30 bus sekolah-terkait penerapan sistem reduksi masuk di Area A, mungkin karena di kawasan timur Area A ada lima pintu, tapi hanya tiga pintu yang dibuka. Di pasar Tanah Abang Blok A dipasang dua pintu dan satu pintu keluar di beberapa tempat.

Ada juga beberapa spanduk dan stiker di perjanjian sanitasi. WIB 07:00 sampai 14:00. Dan pedagang harus memakai topeng dan harus mengamati jarak aman.

Selain itu, sejumlah polisi yang dilengkapi pengeras suara terus mengimbau pedagang yang harus mematuhi aturan kebersihan. Hari kedua transisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *