Polisi menyebut Timses Makassar Cawalkot ditikam sebagai pembunuh

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Subdit 3 Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap 5 orang karena diduga menikam Muharram Jaya alias pada Sabtu malam (7/11/2020) di dekat halte bus dekat gedung Kompas Gramedia di Palmera, Jakarta Pusat Tersangka Musjaya (48). ). Kemudian-Mujaya (Musjaya) adalah anggota Kelompok Sukses Walikota dan Wakil Walikota Makassar yang beralamat di Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) di Pilkada Makassar. — Dua aktor lainnya masih dalam jumlah besar. — Pelaku yang ditangkap adalah MNM (50), F (40), S (51), AP (46) dan S (39). Selama ini, dua buronan itu adalah AR (25) dan JH (40).

Baca juga: 5 Penulis Pembunuhan Walikota Makassar. Segera setelah ditangkap, ia menderita penyakit bawaan berupa sesak napas dan jantung pendek.

S tidak dibawa ke Polda Metro Jaya

— Tubagus Ade Hidayat, Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Polda Metro Jaya, mengatakan tersangka MNM adalah Pelaku memerintahkan 6 tersangka yang menikam korban dengan cara lain.

MNM adalah warga Makassar dan merupakan tim sukses cawalkot Makassar, ditopang oleh korban. Itu warga Jakarta dan pembunuh kontrak itulah yang memerintahkan pembunuhan itu Domino, “kata Tubagus kepada Polda Metro Jaya, Jumat (13/11/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *