Berita: Bekasi terserang ulat bulu, beberapa warga gatal

Laporan dari reporter TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar-BEKASITRIBUNNEWS.COM-Hama Caterpillar telah menyerang kawasan perumahan elit Wisata Besar, khususnya di kota perayaan cluster di Kabupaten Tambu Selatan, Kabupaten Bekasi. – Komandan tim evakuasi dan penyelamatan, pemadam kebakaran (Damkar) Adhi Nugroho, menyerbu ulat dan menyerang sebuah kompleks bangunan selama seminggu.

“Ya (wabah pemulihan menyerang kompleks perumahan), sekitar seminggu yang lalu,” kata Adhi ketika mengkonfirmasi pada hari Senin (9 Maret 2020). Kelompok ulat ini pertama kali muncul di pohon-pohon di taman di sekitar area perumahan.

Jumlahnya terus meningkat, dan kemudian menyebar ke rumah-rumah penduduk.

“Pohon berada di batang besar, dan kemudian tempat tinggal orang di halaman dan tempat parkir,” jelas Adhi. –Menurut laporan, laporan kutu serangga segera tiba di kediaman. — Di sana, daerah Damkar Bekasi segera mengambil inisiatif untuk membasmi. — Bacaan: Ulat hama Serang Bekasi menyerang elit – Menurut Adhi, otoritas sebenarnya dari hama tersebut adalah kantor pertanian di wilayah Bekasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *