Polisi memanggil Reza Artamevia, yang telah menggunakan Sabu selama empat bulan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Manajer Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan penyanyi Reza Artamevia sudah empat bulan mengonsumsi sabu karena kerap menggunakan sabu di rumah akibat pandemi Covid. 19.

“He (Selama pemakaian Reza, sha pot jenis ini bertahan sekitar empat bulan saat pandemi Covid-19 (biasanya di rumah),” kata Yusri, Minggu (6/9). / 2020) mengatakan dalam jumpa pers yang diadakan di Polda Metro Jaya.

Namun, polisi masih mendalami motif Reza untuk penyalahgunaan narkoba.

Baca: Reza Artamevia Terjebak Kasus Narkoba dan Minta Maaf Dalam Surat

Baca: Polda Metro Jaya Curi Penyanyi Reza Artamevia Sebagai Penyuplai Narkoba — Menurut Yusri, Karakter Iklan Paling Banyak; Lick yang Ditangkap Karena Ketagihan Narkoba, Sering Pakai Permisi untuk mengisi waktu luang .

“Ini pengakuan. Kami masih menyelidiki karena itu. Lalu, motif apa yang masih dipelajari,” gskp Yusri .

“Beberapa publik kami dapat Orang harus bilang ini untuk mengisi kekosongan waktu karena terkena dampak penggunaan zat ilegal ini di rumah, ā€¯ujarnya.

Reza ditangkap Polda Metro Jaya. Terkait kasus kecanduan narkoba.

Dia Ditangkap di sebuah rumah makan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada pukul 16.00 pada Jumat (4/9/2020) WIB. WIB. Saat ditangkap, polisi menggunakan sabu dari tas bekas Reza. Barang bukti berupa penjepit kristal sabu.

Selanjutnya, polisi menggeledah rumah Reza di kawasan Cirendeu. Yusri mengatakan: Di selatan Tangerang Selatan, penyedot sabu banyak banyak. “” Di dalam kamar, kami menemukan pistol asap atau penyedot debu .. Dia menyimpulkan: “Mengenai Akaman, hukuman minimal untuk narkotika adalah empat tahun dan hukuman maksimal 12 Tahun “adalah perintah anti narkoba pada tanggal 35 tahun 2009.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul” Polisi: Reza Artamevia Sudah Empat Bulan Menggunakan Sabu “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *