Datang ke RS Mekar Sari, keluarga terpaksa membawa pulang jenazah PDP Covid-19 dan meminta maaf

BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Kejadian terjadi di RS Mekar Sari Bekasi Timur di mana jenazah pasien yang dipantau virus Corona atau Covid-19 diangkat. –Baru-baru ini, insiden ini membawa perdamaian. –Baca: Kementerian Luar Negeri Indonesia: WNI memastikan terdapat 1.024 orang di luar negeri dan 622 orang telah sembuh.Selama peluncuran TribunJakarta.com, keluarga mengunjungi RS Mekar Sari pada Rabu (6/10/2020) untuk mediasi.

Pekerjaan mediasi dilakukan dengan didampingi aparat kepolisian di wilayah Bekasi Timur dan Koramir Bekasi Timur. hukum.

Perwakilan keluarga Eko Wahyudi (Eko Wahyudi) mengatakan bahwa kejadian pada Senin (6/8/2020) sama sekali di luar kendali pihak keluarga.

“Kami ini keluarga besar Pak Rosidi nak, maafkan saya,” ujarnya di RS Mekar Sari, kejadian itu memang tidak kami inginkan, dan kejadian itu di luar kendali keluarga inti. Eko mengumumkan. Kepanikan tak terbendung.

“Intinya kami di sini untuk menanggapi undangan rumah sakit dan Kepala Desa Srimukti (Desa Srimukti). Kami mohon maaf atas kejadian kemarin. Sedangkan untuk PDP Covid-19 yang mewakili Rosidi, ia mendapat perawatan sekitar enam hari di RS Mekar Sari Bekasi Timur, sebelum mengambil nafas terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *