Pembunuhan kota Kalibata dan pemutakhiran mutakhir, polisi memeriksa psikologi kedua pelaku

TRIBUNNEWS.COM-Penyidikan kasus pembunuhan dan mutilasi Rinaldi Harley Wismanu (32) masih terus dilakukan.

Polda Metro Jaya berencana melakukan pemeriksaan mental (26) dan LAS (27) terhadap pencinta DAF yang merupakan pelaku tindak pidana.

Pemeriksaan mental akan dilakukan pada dua penulis minggu depan.

Manajer Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan hal tersebut. Rencananya pekan depan dilakukan, “kata Yusri kepada wartawan, Kamis, 24 September 2020.

” Kalau (kelihatannya) normal, tapi kami cari klaim soal pembunuhan atau pencederaannya di sana. Baik (gangguan), tambahnya. “- • Bersihkan peti mati korban penyiksaan saudara laki-laki Rinaldi Kalibata Ville secara permanen: Assalamualaikum Mas

• Menangis di pemakaman Rinaldi, Kalibata menyiksa korban dan menangis. Istri? Begitulah kata-kata sepupunya

– • Adik Rinaldi, korban yang dimutilasi di Kota Kalibata, terus menyapu peti mati: Assalamualaikum Mas -Sejauh ini, polisi telah menyelesaikan pengorganisasian dokumen untuk mengembalikan barang-barang yang diduga ada. Terhadap kedua penulis. Pertama-tama kami akan menyelesaikan dokumen untuk memulihkan elemen yang terperangkap dalam perangkap, termasuk bagian 340, bagian 338, dan bagian 365. Mulai 9 September 2020, dalam beberapa hari ke depan. -Rinaldi dan LAS datang ke apartemen pada hari Rabu (9 September 2020).

Halaman selanjutnya ========>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *