Anak-anak di SMA Payudara Bakso Begal di Tangerang Selatan tidak tahan dengan keinginan tersebut

Laporan Reporter TribunJakarta.com Ega Alfreda-TANGERANG TRIBUNNEWS.COM-Polisi di Tangerang Selatan menangkap seorang pria yang mengemis payudara. Sejauh ini belum terungkap. -Di wilayah Tangerang bagian selatan. -Rata-rata pelaku hawa nafsu menggunakan sepeda motor untuk mengincar korban, sedangkan korban sendirian dan lemah. Kasus ASI terbaru terjadi di Pasar Cipadu Desa Jurangmangu Ti ​​mur Kecamatan Pondok Aren Tangerang Selatan, Kamis (15/10/2020).

Baca juga: Payudara di Bangladesh hampir hancur Masyarakat tercekik dan berperan sebagai tukang bersih-bersih sambil mengeringkan pakaian – kita tahu penyerangnya adalah pekerja bakso huruf S, meremas payudara kliennya TS (17) di tempat umum.

Namun, Wakil Kapolres Tangerang Selatan Kompol Stephanus Luckyto mengatakan, tersangka Stephenus yang berusia 22 tahun mengatakan kepada warga sekitar: “Jadi ini penulis lain. Ada kejahatan serupa lainnya. Makanya kami terus mendalami dan menginterogasi dia. ”Kata petugas Polsek Tangerang Nande, Senin (19/10/2020).

Pasalnya penyidik ​​S mengaku memiliki Nly (Nly). Diprovokasi, sangat bersemangat. Hanya nafsu.

Baca Juga: Pria Ini Frustasi dengan Pacar yang Sudah Menikah Jatuh Karena Sangat Membutuhkan Payudaranya, Mengaku Telah Menutupi dan Berbisik- “Sepertinya Dia Sudah Rindu Lama, Mungkin Iya, Akunya Saya hanya melakukannya sekali pada tanggal 15 Oktober 2020, “kata Stephenus lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *