Dua karyawan melanjutkan operasi dari pusat perbelanjaan Covid-19 di AEON BSD City

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-AEON shopping mall BSD City kembali dibuka untuk umum pada Kamis (2020/8/13) pagi. -Pusat perbelanjaan telah tutup selama 7 hari. -Pada saat penutupan, Bupati Tangerang, kota biasa pusat perbelanjaan AEON BSD, melakukan desinfektan dan penyemprotan secara menyeluruh.

Ini untuk memastikan bahwa seluruh bangunan aman bagi pengunjung dan karyawan.

Baca: Dua Karyawan Aktif Covid-19 Dijelaskan Aeon Mall BSD- “Penyemprotan dilakukan dari luar gedung menuju area ruko tenant AEON Mall”, Juanita Rustandi, PT AEON Mall Indonesia Demikian disampaikan Direktur Operasi dalam siaran pers yang diterima Warta Kota, Jumat (14 Agustus 2020). Ia mengucapkan terima kasih kepada Satgas Covid-19 dan Bupati Tangerang atas dukungannya atas kerja desinfeksi bersama dengan tujuan mengurangi kemungkinan penyebaran virus corona. -Penyewa dan karyawan yang bekerja di pusat perbelanjaan.

Juanita Rustandi mengatakan: “Hasil quick test semuanya dinyatakan tidak valid ..- Bacaan: Dua orang staf manajemen bersikap positif terhadap Aeon Mall BSD Covid-19 telah ditutup-sejak Kamis (6/8/2020) ) Rapid test tiga hari dilakukan di BSD City, AEON Shopping Center. Ini merupakan kerjasama antara pengelola dan Klinik SehatQ yang berafiliasi dengan Eka Hospital di BSD City .- “Ini adalah upaya terbaik untuk menutup mal dan semua gedung untuk menyelesaikan sterilisasi dan memastikan Seluruh gedung aman dan sehat bagi pengunjung dan karyawan, ”imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *